13 Kelompok Tani Dapat Bantuan Alsintan

0
1

Lampung Selaran, fajar-news.com – 13 Kelompok Tani di Lamsel Dapat Bantuan Alsintan, Nanang Harap Petani Dapat Tingkatkan Hasil Produksi

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih atas berbagai bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat melalui perjuangan Ketua Komisi IV DPR-RI, Sudin.

Hal itu disampaikan Nanang Ermanto saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) kepada 13 Kelompok Tani yang berlangsung di Lapangan Desa Margo Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Sabtu (1/8/2020).

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas berbagai bantuan yang diberikan,” ujar Nanang.

“Ketua Komisi IV DPR-RI, Bapak Sudin sangat peduli dengan pembangunan Kabupaten Lampung Selatan. Beliau datang ke Lampung Selatan bukan hanya pada saat akan pencalonan legislatif saja, tetapi diberbagai kesempatan, beliau hadir di Lampung Selatan memberikan berbagai bantuan, baik itu bantuan di sektor perikanan, sektor pertanian maupun sektor lainnya,”tambah Nanang.

Nanang Ermanto mengatakan, kahadiran Sudin untuk silaturahmi pada masa reses ini, dalam rangka untuk memacu pembangunan pertanian. Utamanya dalam rangka mengejar peningkatan produksi, nilai tambah dan kesejahteraan petani. (red)

Komentar Pembaca