18 Tahun Menanti Belum Juga Terealisasi

0
47

Seragi,fajar-news.com–Jalan raya di Dusun Karang Sari Desa Mandala Sari Kecamatan Seragi Kabupaten Lampung Selatan sudah lebih 18 tahun tidak diperbaiki oleh pemerintah pusat maupun pemerintah setempat, Selasa (15/10).

Budi selaku warga Dusun Karang Sari mengatakan jalan ini terahir diperbaiki pas jaman pak soeharto hingga sekarang tidak pernah diperbaiki lagi.

“Dulu katanya tahun 2016 akan diperbaiki namun sampai saat ini belum juga terealisai dan kami warga sini sangat kecewa dengan pemerintah yang menjajikan perbaikan jalan ini,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan pernah dijanjikan oleh mantan Bupati Lamsel Zainudin akan diperbaiki jalan ini saat Zainudin melakukan kampanye di Dusun Karang Sari.

“Tetapi setelah jadi tidak diperbaiki juga bahkan sudah pernah ditanyakan janjinya pihak dari Zainudin tidak merespon,” ujar, Budi saat ditemui media ini.

Sementara Sekertaris Desa Mandala Sari Eva mengatakan jalan itu milik pemerintah dan kalau perbaikan jalan dari jaman pak Seharto itu kelamaan.

“Jalan itu kurang lebih 16 tahun belum pernah diperbaiki dan kami sudah melakukan pengajuan kepemerintah pusat setiap tahunnya,” kata Eva.

Pihaknya juga mengatakan perbaikan jalan ini akan dilakukan pada tahun ini dan pemborong pekerjaan jalanpun sudah mendatangi balai Desa Mandala sari.

Penulis : Ari
Edito : gus