Tim Tekab 308 Polres Lamsel, Amankan Dua Pelaku Caranmor yang Masih Status Pelajar

0
332

Lampung Selatan Fajar-News.Com – Tim Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Selatan (Lamsel) amankan sedikitnya Dua pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Roda dua (R2) pada minggu (22/04/) sekira jam 10.00 Wib.

Dua pelakunya yang masih berstatus sebagai pelajar dan dibawah umur ini yakni Riyanda(15) Warga Dusun II Desa Gunung Sugih Kecamatan Sekampung udik Lamtim serta Riki hermansyah(18) Dusun III Desa Gunung raya kecamatan Marga sekampung Lamtim.

Kasat Reskrim Effendi mewakili Kapolres Lamsel M. Syarhan mengatakan, Kedua pelaku melakukan aksinya pada minggu kemarin pada pukul 08.00 Wib, di Desa Way hui kecamatan Jati Agung Lamsel atas laporan Korban Jumiono (27) warga Desa Way Hui kecamatan Jati Agung.

“kedua pelaku berangkat dari rumah pukul 06.00 wib ke arah Bandar Lampung sambil hunting melihat R2 yang kuncinya di gantung, sesampai di Desa Way hui pelaku melihat ada R2 yang kuncinya menempel, pelaku merngambil dan membawanya ke arah Kelurahan Rajabasa Bandar Lampung,” Kata Syarhan

Tim Tekab 308 berhasil menangkap pelaku di daerah yang diprediksi yang tak jau dari lokasi hilangnnya kendaraan tersebut.

“Pelaku kami tangkap di daerah Desa Way Hui Kecamatan Jati Agung Lamsel.Pada saat pelaku lari kemudian terjatuh dan langsung kami amankan, dan satu kawan pelaku (Riki) kami tangkap sesudah dua jam, dikontrakannya daerah Kelurahan Raja basa Bandar Lampung,” Ungkapnya

Dua pelaku yang masih duduk di bangku sekolah tersebut kini diamankan bersama barang bukti.

“Kini kedua pelaku beserta barang bukti satu unit roda dua, diamankan di Mapolres Lamsel,’ Tandasnya (RoR)