2 Pencuri Di Lampung Timur, Roboh Ditembak Polisi

0
136

Sukadana– Team TEKAB 308 Polsek Labuhan Maringgai, terpaksa menembak roboh 2 orang tersangka spesialis Pencurian di Lampung Timur, yang melakukan perlawanan, saat akan ditangkap.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Kadengan, pada Selasa (22/1), menerangkan bahwa inisial para tersangka adalah AS (37) warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, dan PO (30) warga Desa Tebing, Kecamatan Melinting.

Berdasarkan catatan Pihak Kepolisian, setidaknya para tersangka diduga terlibat dalam 2 aksi kejahatan, yaitu pertama mengambil Sepeda Motor merk Honda Supra Fit BE 6638 NW, di rumah Iir Restu Indrajaya (26) warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

Kemudian, para tersangka juga terlibat pencurian Sepeda Motor merk Honda Supra X 125 BE 6511 PH, dari rumah Sukamto (60), yang juga merupakan warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan, berhasil mengidentifikasi keberadaan para tersangka, tetapi saat akan ditangkap, ke-2 tersangka nekat melakukan perlawanan, sehingga terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas.

Selain membekuk ke-2 tersangka, Pihak Kepolisian juga mengamankan 3 unit sepeda motor, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut.

(*)