2 Perwira Polres Metro Di Rotasi

0
1

METRO fajar-nnews com. Rotasi dalam tubuh Polri kembali dilakukan, kali ini menyasar kepada Dua perwira terbaik di lingkungan Mapolres Metro.

Kabar pergantian itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Lampung nomor : ST/601/VI/KEP./2020 tertanggal 11 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

Kedua Perwira yang berganti itu ialah Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) AKP Gigih Andri Putranto dan Kapolsek Metro Timur IPTU R Teguh Pranoto.

AKP Gigih Andri Putranto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro tersebut kini mengemban amanah baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Utara. Posisinya digantikan oleh IPTU Andri Gustami yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang.

Sementara, IPTU R Teguh Pranoto yang sebelumnya merupakan PS Kapolsek Metro Timur kini diangkat dalam jabatan baru menjadi PS Panit 2 unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung.

Posisinya sebagai PS Kapolsek digantikan oleh IPTU Endang Yasmudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Metro. (Syafrin)

Komentar Pembaca