DPD PAN Lamsel Terima Pengembalian Berkas Toni Eka Chandra

0
8
Saat Tim Penjaringan Calon Bakal Bupati dan wakil Bupati Lamsel DPD PAN Periode 2020 menerima Toni Eka Chandra berserta Tim dan LO di Skretarian DPD PAN Lamsel

Lamsel, fajar-news.com– Seketariat Penjaringan DPD PAN Lampung Selatan (Lamsel) kembali terima berkas fomulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Lamsel atas nama Tony Eka Chandra, Sabtu (28/9).

Menurut Toni Eka Candra, dirinya maju dalam Pilkada Lamsel periode 2021-2026 tersebut berkat dari dorongan dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat ia akan maju pada pemilihan tahun depan, bermodalkan pengalaman beberapa kali jadi anggota dewan dan koneksi di pusat.

“Saya akan membangun kabupaten Lamsel, untuk membangun tidak bisa hanya mengandalkan APBD saja, cukup lima tahun saja untuk membangun menjadi kabupaten yang lebih maju,” ucap Tony, saat wawancara dengan wartawan.

Lamsel merupakan kabupaten tertua di Provinsi Lampung, yang memiliki sumber daya alam melimpah, dari peternak, pertanian, perikanan dan wisata, Potensi-potensi tersebutlah yang akan di kembangkan.

“Karena sebagian hidup saya berada di wilayah Lamsel. Dari tingkat RW dan RT saya sudah banyak saya pahami,” ungkapnya.

Dirinya berharap partai PAN bisa bersama-sama untuk mewujudkan niat baik membangun Lamsel berjaya.

“Dan hal ini menjadi suatu kebaikan untuk kemajuan Lamsel. Mudah-mudahan mendapat sinyal rekom dari DPP PAN. Selanjutnya DPP PAN akan melakukan survei guna melihat kesiapan seluruh Kandidat untuk maju dalam pilkada mendatang,” pungkasnya. (*)