Ahmad Fitoni Janji Berikan Kejutan Lagi

0
27

Lamsel, fajar-news.com– Ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Ahmad Fitoni bakal berikan kejutan kembali dalam Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lamsel. Hal itu setelah partai politik berlambang matahari putih melakukan reformasi dalam tubuh partainya.

Dalam hal yang dimaksud reformasinya yakni, telah membuktikan dalam penjaringan Balonbup periode 2021-2026 tersebut yakni terbuka secara umum. Bahkan dari kalangan masyarakat yang bukan dari politik dapat partisipasi untuk menggukan perahu tersebut untuk berkompetensi merebut kursi Bupati Lamsel periode 2021-2026 mendatang.

“saya akan memberikan sebuah kejutan lagi, salah satu kejutan yang sudah dibuktikan bersama yakni DPD PAN Lamsel terbuka dan dibuka seluas-luasnya tidak ada keraguan seperti dulu,” ujarnya, Selasa (1/10).

Ia juga mencontohkan, beberapa tokoh politik yang berseberangan dengan pihaknya pada 2014 lalu, kini mau daftar ke Tim Penjaringan Balonbup DPD PAN Lamsel. Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari peran dari Tim Penjaringan yang tidak membeda-bedakan asalkan hal tersebut untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Lamsel dan tidak ada keraguan terhadap PAN.

“Jangan sampai ada gejolak di masyarakat dan tokoh-tokoh yang sudah terdaftar, sudah antausias dan terlibat langsung menjadi stagnan maka Bapilu harus aktif untuk mengunjungi para tokoh yang sudah daftar di PAN,” tegasnya.

Bahkan Fitoni dengan jelas mencontohkan, seperti Hipni agar diajak untuk berialog yang telah mendaftar di DPD PAN Lamsel. Artinya tokoh siapapun yang nantinya menang dan menjadi pemimpin baik dari eksternal maupun internal harus dibebankan oleh visi dan Misi yang dibawa oleh PAN yang merupakan rangkuman dari pada masyarakat Lamsel, baik itu tokoh maupun dari

elemen-elemen masyarakat lain.

“Sehingga betul-betul sebelum rekomendasi DPP turun mereka harus

mendatangani itu semua, itu adalah harapan saya sebagai ketua DPD PAN Lamsel,” tegasnya.

Penulis : Rayendra
Editor : Agus

Komentar Pembaca