Fitoni Siap Maju Pilbup Lamsel Bila Kehendak DPP Dan Masyarakat

0
28

Lamsel, fajar-news.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) H. Ahmad Fitoni siap maju dalam Pemilihan Kepala daerah Lamsel apabila dikehendaki oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan masyarakat Lamsel, Selasa (1/10).

Pernyataan kesiapan dalam maju pilkada Lamsel periode 2021-2026 tersebut, usai menerima berkas dari Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel periode 2020 DPD PAN Lamsel. Saat disinggung apabila masyarakat Lamsel berkehendak berharap yang menjadi Bupati Lamsel adalah putra daerah dan menunjuk H. Ahmad Fitoni, apakah siap ? Ia menjawab dirinya pulang kampung hanya punya modal dua kata yakni, siap dan pasrah dan optimis itu menjadi slogan baginya.

“Saya menjadi anggota dewan Provinsi Lampung baru sedikit kerjanya, artinya baru menebar apa maunya masyarakat,” ujarnya.

Fitoni juga menerangkan, dirinya secara pribadi tidak mau di bloup tentang pengembalian berkas. Sebab, dirinya masih menikmati tugas-tugas menjadi anggota dewan dan tugas-tugas masih banyak tapi apabila kehendak DPP PAN dan masyarakat Lamsel agar dirnya maju dalam Pilkada Lamsel akan siap.

“Saya tidak menampik akan siap, nah keinginan inilah satu-satunya jalan bahwa kebersamaan keterbukaan pokok dari persoalan degan tujuan untuk kepentingan masyarakat adalah utama,” terangnya.

Ia juga menjelaskan bakal merubah bagaimanapun juga pola lama selalu dikendalikan oleh elit-elit politik pada ahirnya tidak mengindahkan keinginan masyarakat. “Nah pola ini akan saya balik, bagaimana gerakan bawah yang akan memilih para elit-elit politik sehingga betul-betul harapan saya semua tergantung dari elemen masyarakat terutama media,” jelasnya.

Penulis : Agus