Saat Ini DPD PAN Lamsel Jadi Idola Balonbup Periode 2021-2026

0
28
Ahmad Fitoni Ketua DPD PAN Lamsel di Sekretariat menerima berkas dan laporan dari Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel

Lamsel, fajar-news.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) jadi idola dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lamsel Periode 2021-2026. Hal itu dibuktikan sebanyak 8 orang yang daftar menjadi Bakal Calon Bupati dan 2 orang mendaftar menjadi bakal calon wakil bupati.

Dari beberapa tokoh masyarakat yang ada di Lamsel, mulai dari yang memiliki profesi kesehatan, pengusaha serta politik yang sudah duduk di kursi DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi Lampung yang daftar menjadi Bakal Calon Bupati Lamsel seperti, H. Hendry Rosyadi SH, MH., H. Antoni Imam SE., Herry Putra S.Pdi MM., H. Hipni SE., H. Toni Eka Candra., Ir. Irfan Nuranda Jafar., dr. Kiswoto dan H. Ahmad Fitoni.

Sedangkan untuk yang mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Wakil Bupati Lamsel yakni, Rusman Efendi SH MH., dan Hj. Roslina.

Ahmad Fitoni Ketua DPD PAN Lamsel di Sekretariat mengatakan, usai menerima laporan dari Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, bahwa pihaknya tidak menampik banyaknya para tokoh masyarakat dan elit politik yang mendaftar di DPD PAN Lamsel sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan masyarakat Lamsel.

“Terimakasih kepada wartawan untuk aktifitasnya dalam pemberitaan politik khususnya DPD PAN Lamsel. Saya juga mengapresiasi tim penjaringan, pilkada ini merupakan acara yang sakral dan panitian sudah baik dalam penyambutan tokoh-tokoh masyarakat yang ingin membangun Lamsel di dalam pemberitaan media. Meskin penyambutan panitia masih jauh dari harapan saya tapi itu sudah baik,” ucapnya, usai menerima berkas laporan dari Tim Penjaringan Balonbup dan Balonwabup periode 2020, Selasa (1/10).

Ia menerangkan, setelah menerima berkas penjaringan mendata dan merangkum, tugas DPD lebih berat. Setelah menerima nama-nama tersebut pihaknya akan menindaklanjuti dari tujuan utama yakni kepentingan masyarakat Lamsel.

“Tentu para tokoh, dunia kesehatan, politik, pengusaha ini akan di perdalam lagi dalam rangka misi-visi dari tokoh-tokoh yang daftar di DPD PAN Lamsel. sebab tanggung jawab kita adalah menerima utnuk kepentingan masyarakat Lamsel dan saya perintahkan kepada Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) untuk membloup tokoh-tokoh ini, kalau visi PAN Lamsel sudah jelas di satra, yakni masyarakat Lamsel berpotensi,” teranganya.

Penulis : Rayendra
Editor : Agus