Belasan Tahun Jalan Penghubung Rusak Tak Diperbaiki

0
25

Palas, fajar-news.com– Jalan umum di Dusun Kaliliyak Desa Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatang (Lamsel) sudah lebih dari belasan tahun belum pernah di perbaiki oleh pemerintah setempat, Kamis (03/10).

Muhamad Sabir salah satu warga Dusun Kaliliyak mengatakan jalan ini juga di jadikan jalan alternatif anak-anak untuk menempuh pendidikan di MTS N 2 Lamsel dan jalan ini bukan jalan buntu.

“Kami mau nganter anak sekolah saja lebih baik muter karena untuk menghindari jalan yang rusak ini, padahal jalan ini cuman 1,5 kilo tapi kok gak di perbaiki,” ujar Muhamad Sabir.

Pihaknya mengatakan sudah 3 priode pemilihan lurah jalan masih saja tetep seperti itu (rusak_red). Dan menurut informasi dari tahun 2017 jalan tersebut akan dibangun, namun hingga kini belum ada realisasinya.

“Kami berharap jalan ini segera di perbaiki supaya anak-anak sekolah ini jadi lebih lancar kalau menempuh pendidikan dan mobil melewati jalan ini tidak ngebul lagi ,” ujarnya

Media ini sudah mendatangi Kantor Desa dan rumah Kepala Desa Kalirejo Budiyono untuk menanyakan tentang jalan rusak ini tapi tidak ketemu dengan kepala desanya, hingga berita ini di terbitkan.

Penulis : Ari
Editor : Gus