Enam Ruang Kelas SMK N1 Sragi Rehap Ringan

0
9

Sragi, fajar.news.com– Sebanyak enam ruangan kelas di SMK N1 Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) direnovasi atau rehap ringan. Pasalnya, beberapa atap plafon dan kusen di sekolah tersebut sudah jebol.

Untuk rehap ringan tersebut pihak Sekolah SMK N1 Sragi, menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 390 juta. Sedangkan pengerjaanya sudah memasuki kisaran 60 persen.

Kepala Sekolah SMK N1 Sragi Nyoman Mister ada 5 jurusan di SMK N 1 SRAGI dan berjumlah sekita 677 pelajar, perbaikan ini tidak menggangu waktu belajar karena para siswa/siswi yang kelas nya di rehap sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

“Insya Allah setelah para pelajar siswa/siswi ini selsai PKL perbaikan 6 ruangan kelas ini sudah selsai dan dapat di tepati dengan nyaman,” ujar Nyoman, Selasa (8/10).

Pihaknya mengatakan setiap tahun selalu ada perbaikan di sekolah ini dulu 2017 perbaikan kantor karena dulu kantor sudah rusak dan mau ambruk dan kini 2019 perbaikan 6 ruangan kelas.

“Tujuan perbaikan 6 ruangan ini supaya lebih bagus, rapih dan para siswa/siswi lebih nyaman dalam menuntut ilmu di sekolahan ini,” Pungkasnya.

Penulis : Ari
Editor : gus

Komentar Pembaca