Alhamdulillah Jalan Raya Palas Diperbaiki

0
7
foto; Ari

Palas, fajar-news.com– Warga pengguna jalan raya Palas Kabupetan Lampung Selatan (Lamsel) merasa bersyukur atas perbaikan jalan tersebut yang sudah puluhan tahun mengalami kerusakan parah dan menimbulkan korban jiwa.

Selain pengguna jalan raya Palas tersebut, sebagian warga Palas juga merasa senang, khususnya warga Dusun Sukabangun yang dilalui oleh jalan tersebut. Toni salah satu warga setempat mengatakan jalan yang diinginkan mulus dari dulu akhirnya sekarang di perbaiki juga.

“Kami sangat senang dengan adanya perbaikan jalan ini karena jalan di tempat kami sudah rusak parah, berlobang dan sering memakan korban,” ujarnya, Rabu (9/10).

Dirinya juga menjelaskan, meskipun perbaikan jalan ini tidak semuanya dan hanya 8,5 kilometer saja itu tidak masalah, selain itu ia juga berharap supaya mempercepat perbaikan ini karena sudah tidak tahan dengan debu yang dapat menyebabkan penyakit.

“Ya kami berharap kepada pemerintah supaya perbaikan jalan ini dilakukan semuanya agar kami warga Kecamatan Palas bisa dengan nyaman melewati jalan ini,” terangnya.

Sedangkan Kepala Desa Sukaraja Sinarti mengatakan sangat senang dengan perbaikan jalan tersebut meskipun perbaikan jalan ini hanya sepanjang 8,5 kilometer saja.

“Ini sudah dari kabupaten untuk perbaikan jalan sepanjang 8,5 kilometer dan saya jugapun sudah mengajukan untuk jalan ini di perbaiki semuanya,” kata Sinarti.

Penulis : Ari
Editor : gus

Komentar Pembaca