Warga Dusun Pelabuh Harapkan LPJU

0
25

Palas, fajar.news.com–Jalan umum di Dusun Pelabuh Desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan pada saat malam hari sangat gelap sekali dan tidak ada penerangan lampu jalan umum, serta tidak sama sekali di perhatikan oleh pemerintah setempat, Rabu (10/10).

Sujito (50) salah satu warga Dusun Pelabuh Rt 01 Desa Sukaraja mengatakan sudah berpuluhan tahun jalan ini tidak ada lampu penerangan jalan umum dan jalan ini bila malam hari sangat gelap.

“Bila kami melewati jalan ini pada malam hari sangat gelap dan kawatir takut terjadi apa-apa karena di desa kami ini sangat bahaya dan rawan sekali dan kami merasa terasingkan dengan keadaan ini,” ujarnya.

Selain itu jalan ini adalah jalan penghubung kemana mana jalan ini di jadikan jalan keluar masuk mobil PT SPI (kandang ayam).

“Saat kami keluar malam harus menempuh jalan yang gelap gulita ini sepanjang kurang lebih 1 kilo, dan kami berharap kepada pemerintah supaya memberikan bantuan lampu penerangan jalan,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengatakan dulu sudah pernah ada pengajuan lampu oleh kadus sebanyak 7 titik pada tahun 2018 namun sampai saat ini belum saja terealisasi.

Saat media ini mencoba menghubungi kepala Desa Sukaraja via telepone dan sudah mengirim pesan untuk konfirmasi masalah ini tetapi kepala desa tidak merespon.

Penulis : Ari
Editor : gus