Lanjutkan Program Lama dengan Pembangunan Rabat Benton dan Latasir

0
13
ilustrasi

Palas, fajar-news.com–Rencana program pembangunan DD tahap III di Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah direncanakan oleh kepemerintahan desa yang lama, Rabu (30/10).

Kepala Desa Tanjung Sari Jarwono mengatakan pihaknya hanya tinggal melaksanakan program dari kepala desa yang lama dan tidak dapat merubahnya.

“Pembangunan akan dilakukan yaitu drainase, rabat beton di dusun kuningan 2 titik sepanjang 200, dan latasir 2 titik yaitu di dusun solo sepanjang 500 meter dan dusun kuningan sepanjang 200,” kata Dia

.

Dia juga menambahkan bentar lagi memasuki musim penghujan, pihaknya khawatir bila DD tahap 111 tidak segera turun.

“Sebab,bila pengerjaan pembangunan pas musim penghujan itu dapat menghambat pekerjaan, apalagi pembangunan latasir pasti sangat terganggu,” tambahnya.

Pihaknya juga menambahkan untuk jalan kabupaten yang ada di Dusun Semarang Desa tanjung Sari sudah terdaftar, namu tinggal menunggu hasil lelang.

“Ya kalau sampai akhir tahun ini belum terealisai mungkin tahun depan akan terealisasinya, soalnya desa tanjung sari sudah terdaftar pembangunan jalan kabupaten,” pungkasnya.

Penulis : Ari
Editor : gus