DD Tahap III Sudah Ditentukan

0
4

Palas, fajar-news.com–Rencana pembangunan DD tahap ke III di Desa Bumi Daya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah di tentukan dan tinggal pelaksanaanya, Kamis (07/11).

Dudi Kepala Desa (Kades) mengatakan kalau dirinya tinggal melanjutkan saja, kemarin sudah dilakukan pembangunan rapat beton di Sidorhayu dan trans 27 sepanjang 203 meter dan pembangunan gorong-gorong serta drenase.

“Untuk DD tahap III ini akan di lakukan pembangunan akan dilakukan di dusun 1 yaitu rapat beton sepanjang 250 meter,” ujarnya, saat ditemui oleh media ini.

Dia juga menambahkan untuk tahun anggaran 2020 akan dilakukan musrenbangdes dulu untuk mencari yang benar-benar di prioritaskan. Karena mengingat desa tersebut besar.

“Ya kami berencana di tahun 2020 akan melalukan rapat beton di jalan depan Balai Desa sampai muter kelapangan,” kata Dudi.

Pihaknya juga mengatakan kalau jalan kabupaten yang ada di Dusun Madiun yang arah ke Way Panji itu sudah rusak parah dan belum di perbaiki.

“Kami sudah melakukan pengajuan dari 2 tahun yang lalu tapi sampai sekarang pun tidak ada tanda-tanda jalan itu akan di perbaiki,” pungkasnya.

Penulis:Ari
Editor : gus