Pulau Jaya Pioritaskan Pembangunan

0
6
ilustrasi

Palas, fajar-news.com–Hasil Pra MusrenBangdes di Desa Pulau Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) prioritaskan pembangunan jalan, Kamis (07/11).

Supiyanto Sekertaris Desa (Sekdes) mengatakan kalau baru pra musren saja dan nanti akan dilakukan murenbangdes untuk menentukan yang benar-benar prioritasnya.

“Ya kalau dari hasil pra musren ini para warga mengusulkan untuk pembangun fisik yaitu jalan lingkungan,” ujarnya, saat berbincang-bincang dengan media ini.

Dia juga menambahkan untuk masalah pembinaan dan pemberdayaan akan tetap di lakukan terutama untuk pengentasan kemiskinan.

“Kami akan melakukan pembinaan untuk sektor perekonimian masyarakat serta memberikan kegiatan kepada pemuda untuk bidang olahraga,” kata Supiyanto.

Dia juga menambahkan untu DD tahap III sudah di tentukan dana akan melakukan pembangunan di beberapa dusun yang ada di desa tersebut.

“Pembangunan yang akan kami lakukan yaitu beton di Dusun 1 sepanjang 500 meter Dusun 2 sepanjang 160 meter dan Dusun 3 sepanjang 204 meter,” pungakasnya.

Penulis: Ari
Editor : gus