6.381 CPNS Lamsel Lulus Verifikasi

0
120
ist/net

LAMSEL, fajar-news.com – 740 pelamar calon pegawawai negeri sipil (CPNS) di Kabupatern Lampung Selatan (Lamsel) dari pelamar yang berjumlah 7.121 pelamar, di katagorikan tidak memenuhi syarat (TMS).

Hal ini didasari dari hasil verfikasi yang berlangsung selama 6 hari terhitung sejak tanggal 16 sampai dengan 21 bulan ini (red_oktober), di mana hasil verifikasi pelamar CPNS, banyak yang salah dan tidak memenuhi anjuran aturan yang sudah di tetapkan oleh panitia (red_ BKN).

“Mulai dari cara mengupload pendaftaran, penulisan tingkat pendidikan, tujuan pengiriman berkas lamaran serta masih banyak lainnya, sehingga calon pelamar tersebut banyak yang menjadikan salah satu kegagalan didalam verfikasi selama berlangsung,” jelas Kepala BKD Akar Wibowo, kepada fajar-news.com.

Lebih lanjut pria berkaca mata itu mengatakan, berharap kepada pelamar CPNS, untuk berhati hati kedepannya, apalagi untuk menghadapi test nantinya, sebab semuanya harus sesuai dengan petunjuk dan aturan panitia seleksi.

“Mengingat persaingan didalam memperebutkan setiap formasi yang ada, terutama keteletian dan kecermatan di dalam test nantinya,” ingatnya.

Data pelamar CPNS di Lamsel yang telah terverifikai dan yang lulus maupun tidak lulus dari BKD Lamsel yang dihimpun redaksi fajar-news.com yakni :

dok; BKD Lamsel

 

 

Penulis : Rayendra