Adipati Tutup Turnamen Bola

0
103
Bupati raden adipati surya menyampaikan pidato.(foto; ist)

Waykanan, fajar-news.com– Bupati waykanan Raden Adipati Surya menutup turnamen Sepak Bola Soeratin Cup tahun 2018 Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup tahun 2018 ini,” ujarnya, saat memberikan sambutan.

Pihaknya, berpesan kiranya turnamen ini menjadi tonggak bagi kebangkitan Sepak Bola di Kabupeten Way Kanan untuk meraih prestasi terbaik. Dalam turnamen ini dapat dipetik pelajaran, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga sepak bola, bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

“Dalam pengertian, atlet yang berlatih serius dan penuh disiplin, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” kata bupati.

Dirinya yakin jika pelaksanaan turnamen ini akhirnya juga akan membawa dampak yang signifikan terhadap para atlet junior, pelatih dan klub yang ada di daerah setempat.

“Untuk itulah saya selaku Kepala daerah beserta element masyarakat berupaya agar Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup dapat secara rutin dilakukan diadakan,” tambahnya.

Dengan demikian klub-klub sepak bola dapat senantiasa berlatih untuk mempersiapkan diri, sehingga akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya di tingkat daerah namun tingkat Nasional, Asia bahkan Internasional.

“Tentunya tidak mudah kita untuk meraihnya, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama tidak mustahil prestasi tersebut bisa kita raih,” tukasnya.

Penulis : Tar
Editor : Rayendra