AKBP Ganda M.H Saragih Jabat Kapolres Metro

0
106
Foto; ilustrasi

Bandarlampung, fajar-news.com- Kapolda Lampung IRJEN Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro dari AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si pejabat lama, kepada pejabat baru AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, Senin (03/12/18).

Upacara sertijab dilaksanakan di gedung Mako Polda Lampung yang dihadiri oleh Wakapolda Lampung pejabat utama, para perwira dan Kapolres jajaran Polda Lampung serta Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan jajarannya.

Pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Polda Lampung ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor : ST / 2947 / XI/ KEP./2018.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, sehingga dituntut dapat  menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan yg baik pada masing masing satker.

“Kepada Kapolres lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan darma baktinya selama menjabat kapolres Metro, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kapolres baru segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru,” kata Kapolda.

Penulis : Yudi