AKBP Hesmu Baroto, SIK. Bagikan Puluhan Masker di Traffic Light

0
36

TANGGAMUS, fajar-news.com — Dalam rangkaian operasi Keselamatan Krakatau 2020, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM membagikan puluhan masker di traffic light Kota Agung, Sabtu (11/4/20) siang.

Dalam kegiatan itu Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH dan Kasat Lantas Iptu Rudi, S., SH. MH bersama jajarannya, Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH MH dan Kasipropam Iptu AY. Tobing.

Pembagian itu sendiri terhadap pengendara motor maupun pengemudi mobil yang melintas dan belum menggunakan masker sebagai pencegahan Covid-19.

Tampak ratusan orang yang diberhentikan oleh Sat Lantas sangat antusias dengan bergantian menerima
pemberian masker tersebut.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengungkapkan, dalam rangka Operasi Keselematan Krakatau 2020, pihaknya membagikan alat perlindungan diri dari Covid-19 berupa masker.

“Siang ini dilaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di traffic light Kota Agung,” ungkap AKBP Hesmu Baroto usai kegiatan.

Sambungnya, pembagian masker itu sebanyak 150 buah dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya juga memberikan sosialisasi melalui leaflet penyuluhan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Leaflet berisi informasi tatacara mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker,” pungkasnya. (Fzr)