Akmal Abd Nasir: Kebersihan lingkungan tanggungjawab kita bersama

0
98

LAMPUNG BARAT, fajar-news.com– Sesuai instruksi pimpinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melaksanakan bersih-bersih lingkungan kantor dalam rangka Jum’at bersih, kegiatan Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin di Lingkungan Pemda Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai dari mulai tingkat pimpinan serta staff pegawai.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

‚ÄúSebagai tanggungjawab kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat. Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru kegiatan bersih-bersih tersebut” ungkap Sekretasi Daerah Kabupaten Lampung Barat Akmal Abd Nasir, SH saat dikonfirmasi, Jum’at (7/12).