Aksi Kawanan Maling Bobol Rumah Dan Satu Unit Motor Raib

0
16

METRO fajar-news.com Rumah milik orang tua Kabiro Metro yang berada dikelurahan Tejo Agung Rt. 012 / 003 Metro Timur dibobol kawanan pencuri pada Minggu, (14/2/2021) dini hari. Satu unit sepeda motor Honda Vario berhasil dibawa lari pelaku.

Menurut keterangan sang pemilik rumah, Joharudin Hadi, kejadian berawal ketika hendak berangkat sholat subuh ke mushola, saat membuka pintu rumah dirinya melihat sepeda motor Honda Vario yang terparkir di garasi rumah sudah tidak ada.

Kemungkinan pencuri beraksi dengan cara memanjat tembok pagar serta merusak kunci gerbang rumah, yang kemudian berasil membawak lari kendaraan sepeda motor yang terparkir di dalam halaman rumah tersebut

“Kalau kejadianya itu diperkirakan sekitaran jam 12 an lebih lah ya, karena di jam 12 kebawah itu saya belum tidur, ketauanya motor itu sudah nggak ada lagi waktu saya mau melaksanakan sholat subuh, begitu saya buka pintu rumah mau ke mushola saya liat motor Honda Vario sudah nggak ada, sedangkan motor yang satu nya masih ada, cuma kuncinya sudah dirusak juga motor yang satunya. Kemudian pagar rumah itu saya lihat sudah terbuka, posisi gembok nya itu sudah terjatuh dibawah ” Jelasnya. (Syafrin)

Komentar Pembaca