Aksi Perindo Lamsel Terus Berlanjut

0
42

Lamsel, fajar-news.com – Sebagai bukti kepedulian kemanusiaan, apalagi bencana wabah menjangkitnya Virus Corona saat ini, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung Selatan lanjutkan kegiatan bakti sosial masyarakat di Delapan (8 )Desa Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (29/3/2020).

Mulai dari Desa Sukaraja, Sukabakti, Suka Mulya, Tanjung Sari, Bangunan, Palas Aji, Palas Pasemah dan Desa Mekar Mulya.

Sebelumnya kegiatan ini telah berlangsung di beberapa kecamatan Kabupaten Lampung Selatan, seperti di Kecamatan Penengahan, Kalianda, Sidomulyo, Candi Puro, Ketapang, Bakauheni dan saat ini memasuki Kecamatan Palas, ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Lampung Selatan, Aribun Sayunis.

“Kita akan melakukan Fogging, pembagian Masker serta Sabun Antiseptik bersama tim Sahabat Ribun di Kecamatan Palas, semua ini dalam rangka pencegahan menyebarnya Virus Corona dan penyakit DBD yang saat ini melanda setiap pelosok daerah,”ucap Ribun sapaanya.

Lebih jauh Ketua DPD Perindo Lampung Selatan mengatakan, sambil memberi himbauan untuk melakukan pola hidup bersih, mencuci tangan serta mematuhi anjuran pemerintah, pihaknya juga telah menyediakan sebanyak 10 ribu sabun antiseptik serta famflet untuk di bagikan ke masyarakat bersamaan dengan perjalanan fogging, ungkapnya.

“Dirinya dan tim sahabat Ribun belum akan berhenti untuk melakukan aksi kemanusiaan ini, sebelum situasi penyebaran virus Corona di Lamsel benar-benar dipastikan aman, disamping semua ini juga berdasarkan dari permintaan aparat desa setempat untuk melakukan fogging,” pungkas Aribun.