Ampian – Rudi Bagikan Sembako

0
20

Metro, fajar-news.com – Bentuk kepedulian sosial masyarakat, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (Ampian-Rudy) bagikan sembako.

Pembagian sembako yang ditujukan kepada seluruh masyarakat serta pengurus Pimpinan Kelurahan Partai Golkar dan Relawan ABDY se-Kota Metro secara simbolis di Posko ABDY Yosodadi Metro Timur dan PK Partai GolkarMetro Selatan, Senin (30/3/2020).

“Semuanya ini mungkin tidak seberapa, namun bentuk peduli kami berdua bisa bermanfaat, memang semua penerimanya tidak kami kumpulkan akan tetapi penyalurannya melalui ketua – ketua PL agar bisa diantarkan ke rumah masing-masing pengurus dan relawan ABDY dan masyarakat yang layak menerima, semoga bisa membantu dan meringankan beban kebutuhan sembako mereka terkait wabah Covid-19,” ujar Ampian.

Sementara, Ketua Pimpinan Kecamatan partai Golkar Metro Selatan, Ansory mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukurnya karena kepedulian ABDY terhadap pengurus dan relawan.

Kami sangat berterima kasih atas pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ABDY kepada masyarakat, kondisi dan situasi yang serba sulit ini hampir semua masyarakat sulit beraktivitas kemana mana terutama untuk mencari nafkah keluarga, ungkap Ansyori mewakili pembagian sembako ABDY.

“Kami sangat terbantu sekali, semoga wabah penyakit ini cepat berakhir dan ABDY diberkahi Allah SWT serta kedepan bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Metro,” pungkas Ansory. (Sfn)