Aparat Bubarkan Kumpulan Masyarakat

0
223

Tanggamus, Fajar-news.com Kepolisian Sektor (Polsek) Talang Padang Kabupaten Tanggamus dan Komando Rayon Militer (Koramil) setempat, bubarkan Delapan (8) titik kumpul masyarakat saat patroli bersama.

Himbauan oleh Kedua Institusi aparat Negara tersebut kepada masyarakat yang melakukan aktivitas berkumpul di malam hari dan dini hari ini, langsung du pimpin Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom beserta jajarannya dan di bantu dari Koramil setempat, Senin (23/32020).

Semua ini berdasarkan, Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), No : Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kepatuhan Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona, jelas Kapolsek Talang Padang.

“Semua titik kumpul masyarakat yang di datangi tersebut, kebanyakan para pemuda yang asik bermain gaple disertai ngobrol bersama (Kongkow), terdiri dari 5 orang sampai 8 orang di setiap perkumpulan,” ujar Khairul Yassin Ariga.

Kita himbau dan di berikan pengarahan, agar tidak lagi untuk berkumpul di luar rumah dalam kondisi merebaknya Covid 19, tukasnya.

Dia juga berharap, kepada seluruh masyarakat tidak berkumpul kembali, demi mencegah dan memutus rantai wabah yang berlangsung saat ini, pungkas Khairul Yasin Ariga dengan tegas.(Fzr)