Bambang Irawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD partai Golkar Way Kanan

0
1

Way Kanan KejarFakta.co – Bambang Irawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua  DPD partai Golkar Way Kanan masa bakti 2020-2025 pada Musyawarah Daerah ke-V partai Golkar yang di gelar di hotel gran livira Baradatu Senin (03/8/2020).
Dalam sambutnya ketua terpilih DPD Partai Golkar Way Kanan Bambang Irawan, saya ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Provinsi Lampung yang telah memberikan bimbingan kepada kami sehingga terlaksananya musda ke-5 Partai gelar kabupaten Way Kanan berjalan dengan aman.
Sebenarnya ini adalah amanah yang sangat berat akan tetapi sebagai kader Golkar kita harus siap untuk mengemban amanah ini. Ujarnya.
Selanjutnya, ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan kader golkar, pimpinan desa kabupaten Way kanan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di kabupaten Way Kanan Masa bakti 2020-2025.
Masih menurut Bambang, DPP partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Raden Adipati Surya, dan Edwar Antony, kewajiban kita sebagai partai pengusung untuk memenangkan dan mengamankan pasangan tersebut.
Selain itu kita juga harus mengevaluasi partai Golkar 5 tahun kebelakang, agar partai Golkar bisa kembali berjaya di kabupaten Way kanan.(ysr)

Komentar Pembaca