Bantu Korban Tsunami Selat Sunda, Bupati Adipati keluarkan Surat Edaran

0
172

 

Waykanan, fajar-news.com– Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M mengeluarkan surat edaran Nomor:360/1085/IV.03-WK/XII/2018 Tentang himbauan penggalangan dana atau sumbangan sukarela Bagi korban bencana Tsunami dan erupsi gunung anak Krakatau di kecamatan Raja Basa dan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Surat edaran tersebut ditujukan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Instansi Vertikal, Para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat, UPT/UPTD, Lurah dan Kepala Kampung, Pimpinan Organisasi Politik, Ormas, dan OKP, Pimpinan BUMN/BUMD, Perbankan serta perusahaan Swasta dan kepada kepala Sekolah SMP dan SD sekabupaten Way Kanan.

Pada surat edaran itu diminta agar bantuan bagi korban bencana tersebut kiranya berupa uang tunai atau dana yang disampaikan secara kolektif melalui perwakilannya ke Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan Di Komplek Perkantoran KM 02 Blambangan Umpu.

Selanjutnya isi surat edaran itu waktu penerimaan bantuan dimuali tanggal 26 Desember 2018 sampai dengan 07 Januari 2019 pukul 08:00-16:00 pada jam kerja dan dana akan diserahkan pemerintah daerah kabupaten Way Kanan kepada korban bencana di Kecamatan Raja Basa dan Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. (*)