Bappeda Lamsel Gelar RKPD Melalui Zoom Meeting

0
53

Lampung selatan, fajar-news.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampung Selatan Menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2022 Melalui Zoom Metting di Aula Kantor Bappeda Lampung Selatan, Selasa 2 Februari 2021.

Rapat forum konsultasi publik yang dilakukan secara virtual terserbut dibuka langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Turut hadir, Sekda Lampung Selatan Thamrin, Kepala Bappeda Drs. Wahidin Amin, Wakil Ketua 1 DPRD Lampung Selatan Agus Sartono dan Jajaran kepala OPD lainnya dan Para camat se-Lampung Selatan.

Dalam Sambutan Kepala Bappeda, Wahidin mengatakan tujuan utama dari acara ini adalah penyepakatan program kegiatan prioritas hasil analisis permasalahan dari sisi strategi dan akan di kumpulkan dan penandatanganan berita acara kesepakatan forum konsultasi publik RKPD Lampung Selatan 2022.

“Agenda hari ini adalah pemaparan rancangan tema dan dilanjutkan dengan forum diskusi serta penandatanganan berita acara konsultasi publik” ujarnya.(red)