Berbasis Android – Kantor Post, Penggadaian dan Alfamart Tiket Online di Pesan

0
37

Bakauheni, fajar-news.com – Tiket Online penyeberangan Pelabuhan PT. ASDP Merak – Bakauheni sejak 1 Maret 2020 lalu di berlakukan bagi penumpang dan kendaraan, walaupun masih banyak pengguna jasa penyeberangan merasa kebingungan.

Pasalnya, walaupun sudah dari jauh hari di sosialisasikan, para pengguna jasa penyeberangan tersebut masih belum banyak yang tahu, cara melakukan pembelian tiket online tersebut.

Humas Pelabuhan PT. ASDP Bakauheni Syaiful LM Harahap, membenarkan itu, namun pihaknya akan terus memantau di lapangan, terutama bagi penumpang yang belum banyak tahu pemberlakuan tiket online, sebab mulai 1 Mei 2020 sudah tidak ada penjualan tiket manual di pelabuhan Bakauheni, tandasnya

Secara sistematis tiket online akan mempermudah jadwal keberangkatan para para penumpang dan kendaraan sesuai kebutuhannya, sedangkan transaksi toll gate dapat di persingkat, jelasnya

Lebih jauh Syaiful mengatakan, bagi penumpang yang sudah memiliki Hand Phone berbasis Android silahkan, mendown load Aplikasinya di Google Play Store atau petunjuk website ferizy.com, semua cara petunjuk teknis akan ter cover di dalam basis aplikasi tersebut, ungkapnya saat di konfimasi fajar-news.com via telp selulernya, Jum’at (3/4/2020).

“Berbeda bagi masyarakat yang belum memiliki telepon seluler yang belum menganut sistim Android, pihaknya akan mengarahkan penumpang tersebut ke Reservasi pintu masuk Pelabuhan atau dapat juga membeli tiket online yang sudah bekerjasama dengan pihak pelabuhan PT. ASDP Bakauheni, seperti Alfa Mart, Kantor penggadaian dan Kantor Post yang terdekat atau pihak yang di tunjuk pihaknya di dalam melayani tiket online,”pungkas Syaiful menutup pembicaraanya. (Rr)