BPNT Bansos Rastra Desa Tanjung Wangi

0
122
Distribusi bantuan pangan Non tunai (BPNT) bansos Rastra bulan Desember tahun 2018 di Desa Tanjung Wangi Kecamatan Waway Karya sudah tersalurkan. foto; Diskominfo Lamtim

LAMTIM, fajar-news.com– Distribusi bantuan pangan Non tunai (BPNT) bansos Rastra bulan Desember tahun 2018 di Desa Tanjung Wangi Kecamatan Waway Karya sudah tersalurkan. Pembagian Rastra untuk warga kurang mampu atau miskin dilakukan oleh petugas kelurahan (Kadus) setempat di balai Desa Tanjung Wangi, Jum’at (09/11).

Kepala Desa Tanjung wangi Suharno mengatakan Untuk 3 bulan ini distribusi Rasta dipercepat, jadi distribusi ini yang terakhir di tahun 2018. “Dari data yang kami terima ada 441 karung yang akan dibagikan secara gratis kepada warga kurang mampu/miskin yang tersebar di 7 dusun di Desa Tanjung wangi,” ujarnya.

Data penerima Rastra dikeluarkan dari pusat, mengenai adanya warga yang tidak terdaftar sebagai penerima rastra pihaknya tidak mengetahuinya.

“Semoga dengan adanya bantuan beras Rastra gratis setiap bulan dapat mensejahterakan perekonomian Masyarakat Desa Tanjung Wangi,” tambahnya.

Sementara, mbah Yono salah satu warga Desa Tanjung Wangi penerima bantuan beras Rastra menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan rastra gratis setiap bulan 10kg.

“Dengan adanya bantuan beras Rastra ini Saya merasa senang dan bersyukur sebagai warga kurang mampu saya merasa diperhatikan, bantuan ini sangat membantu sekali untuk perekonomian keluarga kami,” kata Mbah.

Sumber : Diskominfo Lamtim