Braaaak!!! Bokong Fuso Diseruduk Mobil Paket

0
185

Lamsel, fajar-news.com – Kecelakaan kendaraan besar (Fuso) kembali terjadi di Jalan Trans Sumatra Kalianda depan Kantor DPD PDIP Lampung Selatan (Lamsel).

Diduga akibat parkir diarea terlarang Fuso Pembawa paket dari arah Bandar Lampung seruduk Bokong Fuso lainnya yang sedang terparkir di tempat tersebut.

Menurut penuturan Devi Oktaviani warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut, mobil yang tertabrak memang sedang parkir di pinggir jalan.

“Ya tiba-tiba aja mobil fuso yang bawa paket itu nabrak mobil fuso yang satunya dari belakang,” ujarnya saat ditemui d lokasi, Selasa (16/10) dini hari.

Menurutnya kecelakaan yang terjadi memang disebabkan kelalaian dari fuso yang terparkir di pinggir jalan tersebut.

“Ya kalo mau salah sebenernya salah yang parkir, kan sudah ada plang dilarang parkir tapi masih juga parkir, tapi tadi sudah ada pihak kepolisian yang datang, mungkin mereka (Polisi) masih menyelidiki,” tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun media ini, korban luka pada kecelakaan tersebut hanya satu orang yang merupakan kernet Fuso pembawa paket dan sudah di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazzar Kalianda untuk dilakukan perawatan.

 

Penulis : Eka