Bukti Kesadaran, dua Masyarakat Timbun Jalan Alrtenatif

0
43

Lampung Timur fajar-news.com – Bukti kerukunan warga dua wilayah di antaranya warga Lampung timur dan warga metro tejosari 24.menibun jalan yang berlobang/ber- gelombang di lokasi depan SMA.N.4 Metro.

tujuan untuk menimbun jalan artenatif ini supaya masyarakat melintasi jalan ini bisa nyaman dan lancar saat berangkat kerja maupun pulang kerja.ucap Mbah kadi.

Untuk itu di sampikan oleh iskak warga desa Telogorejo kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur agar dari dinas terkait propinsi bisa untuk memberbaiki jalan suya warga melintasi jalan ini tidak kuwatir terperosot.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Senin, (29/3/21)penyebab Jalan rusak ini dampak dari derusan Air hujan yang melebar kejalan Karna tak ada pembuwangan air lewat drenase

Lanjut,Paimin selaku RT desa Sumberejo,menurut dirinya ,kami bersama PK sukadi dan PK Iskak dan kawan kawan sering timbun jalan ini ,Karna mengingan warga dari Lampung timur maupun warga metro sering melintasi jalan ini. bahwa jalan ini jalan artenatif menghubungkan dua kabupaten Lampung timur dan metro tutup Paimin(Sam)