Bung Dendi Menyapa

0
90
Bupati Pesawran H. Dendi Ramadhona ST, saat menyapa para pengendara yang berhenti dan mengobrol di jalan Kedondong-Way Ratai. foto; Humas Pesawaran

Pesawaran, fajar-news.com– Untuk memastikan pekerjaan perbaikan jalan Provinsi Lampung yang ada di Jalan Kedondong-Way Ratai, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona ST, turun ke lokasi tersebut. Ia juga menyapa para pengendara yang menyadari dirinya sedang memantau proses perbaikan jalan tersebut, Selasa (4/12).

Bung Dendi panggilan akrabnya Bupati Termuda di Provinsi Lampung ini, menyambut hangat terhadap para pengendara yang berhenti untuk sekedar menyapa dan mengobrol dengan dirinya. Dari pantau, nuasan keakrapan bupati dengan masyarakat terlihat saat dirinya merasa muda langsung mendatangi para pengendara dan langsung menyapa.

Bahkan menurut kesaksian para pengendara merasa senang dengan adanya perbaikan jalan yang mereka lintasi. Sebab, sebelumnya jalan tersebut kondisinya sangat memperhatinkan. Sehingga hal itu menjadi harapan masyarakat dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut. (red)

“Duh ga sabar deh pengen jalan-jalan ke Way Ratai via Kedondong nie bentar lagi jalanan bakal alus, mulus no gradakan gaisss,”.
.
.
Thank you @pemprov_lampung
Thank you Mr Gouvernour Muhammad Ridho Ficardo Fans
Thank you @dramadhona N @awan012510 Yang sudah merealisasikan keinginan masyarakat Pesawaran.
.
.
#pesawaranupdate
#bungdendimenyapa
Cc: Humas dan Protokol Pesawaran ng