Bupati dan DPRD Teken Mou APBD-P Sementara

0
103

FAJAR-NEWS.COM, LAMSEL- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat tanda tangani MoU nota kesepakatan tentang prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2017.

Acara yang berlangsung di Ruang Banggar DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at siang (18/08/2017) dihadiri Bupati DR. H. Zainudin Hasan M. Hum, Sekdakab Lamsel Fredy SM, beserta tim anggaran pemkab setempat.

Dari pihak DPRD dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lamsel Hendry Rosyadi, Tiga wakil ketua, dan tim Banggar DPRD Kabupaten Lamsel.

Nota kesepakatan tentang prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2017 disepakati bersama dengan ditandai penanda tanganan oleh Bupati Zainudin Hasan dan Ketua DPRD Hendry Rosyadi beserta Tiga wakil ketua DPRD.

Bupati Zainudin Hasan menyampaikan sambutannya, kerjasama antara eksekutif dan legislatif Kabupaten Lamsel kedepan dapat lebih baik. Dengan harapan, sambung Zainudin Hasan, kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan dapat lebih baik.

“Saya juga berharap, pertemuan antara pemerintah dan wakil rakyat (Lamsel, red) tidak hanya secara formal seperti ini. Tetapi dalam rangka menjalin erat tali silaturahmi, kita bisa bertemu diluar acara formal,” ujar Zainudin Hasan.

Sementara itu diwawancarai media, Ketua DPRD Kabupaten Lamsel Hendry Rosyadi mengatakan, MoU yang telah disepakati tersebut sebelum disahkan menjadi perda APBD-P tahun anggaran 2017, terlebih dahulu akan dibahas ditingkat komisi DPRD setempat.

“Nantikan paripurna penyampaian dahulu. Kemudian pembahasan ditingkat komisi, setelah itu paripurna pengesahan,” pungkasnya. (*)