Bupati dan Wakil Bupati Panggil Seluruh Perbankan dan Leasing Yang Masih Beroperasi

0
19

Lampung Barat, fajar-news.com – Bupati bersama Wakil Bupati Lampung Barat. memanggil seluruh seluruh perbankan dan leasing yang beroperasi di Kabupaten setempat, terkait instrukdi Presiden Republik Indonesia tentang relaksasi pinjaman dan kredit masyarakat, dampak dari wabah Covid 19 yang terjadi.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengajak kepada seluruhnya yang hadir untuk berpartisipasi dalam pencegahan dan penularan serta memutus rantai penyebarannya, agar semua pihak yang hafir dapat membantu memberikan bantuan untuk madyarakat dan tim medis yang sedang bertugas, ungkap Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Senin (13/4/2020).

“Semua pihak hendaknya dapat hadir terkait mewabahnya Covid 19 ini, dengan memberikan bantuan berupa masker dan APD, serta kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak Virus Corona saat ini,” jelasnya kepada para undangan tersebut.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Barat, berharap kepada seluruh perbankan maupun leasing dapat mengatur jadwal ulang kembali terkait kredit yang ada di dalam masyarakat, mengingat situasi yang terjadi saat ini, semua warga masyarakat di anjurkan untuk tetap berada dirumah dan mengatur pola kehidupan sehat,tukas Mad Hasnurin.

Semoga apa yang di harapkan kepada seluruh yang hadir dapat menjadikan perhatian, sebagai bentuk bantuan social di dalam masyarakat, mudah mudahan dengan kebersamaan semua pihak dapat melewati cobaan yang di hadapi bagi kita semua,pungkas Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat. (Mhd)