Bupati Dendi Jamin Kebutuhan Harian Keluarga Terduga Suspect Corona

0
12

Pesawaran, fajar-news.com – Dendi Ramadhona meminta dan menghimbau kepada masyarakat agar keluarga pasien tidak di kucilkan serta memberikan dukungan semangat terhadap pasien yang terjangkit Covid-19.

“Rasa prikemanusiaan dan menjadikan ini sebagai cobaan, berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak menjauhi keluarga maupun pasien yang terpapar Corona, mengingat kesembuhan dapat terjadi di dalam massa inkubasi kesehatan, ungkap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Jum’at (17/4/2020).

Masyarakat di minta untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar dapat memutus rantai perkembangannya dan penularannya dan selalu memayuhi himbauan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19, selain itu untuk dapat mengambil hikmah dan bijak didalam informasi yang berkembang terutama di media sosial, tegasnya.

Terkait adanya warganya yang terpapar Virus Corona, pihaknya telah mengambil tindakan yang cepat dan tepat, saat ini pasien tersebut sudah di rujuk ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada, sedangkan orang satu lagi pasien masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut, semua harus berdasarkan diagnosa melalui Rapidtest, papar Dendi.

Pemerintah Kabupaten juga akan terus memantau perkembangannya serta menyantuni pihak keluarganya dengan memberikan uang tunai dan paket sembako, jelas Dendi Ramadhona. (Rl)