Bupati Lamsel ber Audensi Dengan ITERA

0
16

Lampung Selatan, fajar-news com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto lakukan audiensi bersama Institute Teknologi Sumatera (ITERA) terkait pelaksanaan praktikum mahasiswa ITERA yang akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at (26/3/2021).

Bertempat di kediaman orang nomor satu di lamsel, audiensi tersebut turut dihadiri Asisten Bid. Kesra, Muhadi, para kepala OPD terkait dan beberapa orang dari pihak ITERA diantaranya Wakil Rektor ITERA, Juanda, Wati, Eko dan Erna dari Bagian SKM ITERA.

Bupati Nanang Ermanto pada kesempatan tersebut menyampaikan potensi Lampung Selatan, dari sektor pertanian, peternakan hingga pariwisata juga tak ketinggalan Kebun Edukasi Lampung Selatan pun diperkenalkannya kepada ITERA.

“Lampung Selatan ada banyak potensinya, sekarang lagi viral kebun edukasi di Lamsel, disana tempatnya indah sambil berkebun dan tamasya juga sambil bertaman juga. Kita juga sudah kolaborasikan dengan spot-spot foto selfie yang indah dan menarik,” Ucapnya.

“Disana juga ada edukasi anak-anak TK, SD, SMP. Kita juga berencana akan mempersiapkan untuk persami anak anak pramuka,” Ujarnya.(red)