Bupati Lamsel Hadir Dalam Musda PAN Lamsel KE VI – Hj. Roslina Terpilih Menjadi Ketua Formatur

0
149

Lampung Selatan, fajar-news.com – Musyawah Dewan Pimpinan Daerah Partai Amat Nasional (DPD PAN) lamsel yang Ke VI di hadiri Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto Sabtu, (23/01/2021).

Orang nomor satu di serambi Sumatera tersebut, Langsung disambut Sekretaris DPW PAN Propinsi Lampung sekaligus Ketua DPD PAN Lampung Selatan, Ahmad Fitoni beserta jajarannya.

Bupati Lamsel, sekaligus membuka dan memberikan sambutannya terkait terselenggaranya Musda PAN Lamsel tersebut.

“Selamat atas terselenggaranya MUSDA VI PAN Lamsel dan sangat mengapresiasi Musda ini sehingga dapat menghasilkan pengurus baru yang kokoh dan solid serta kredibel di dalam mewujudkan cita-cita partai kedepannya,” ucap Bupati Lamsel.

Dia juga menambahkan, kehidupan berdemokrasi dapat memberikan andil di dalam pembangunan khususnya di Lampung Selatan, jelas Nanang.

Sementara itu, Sekretaris DPW Lampung, Ahmad Fitoni menjelaskan, dimana di harapkan oleh semua lapisan masyarakat agar sinergitivitas dapat membangun lapangan pekerjaan serta dunia usaha seluas luasnya dengan regulasi kongkrit dibidang dunia usaha, ungkap Ahmad Fitoni yang juga Ketua DPD PAN Lamsel.

“Insya Allah, kemajuan pembangunan di Lampung Selatan tercapai di segala sektor, dimana semua sinergi akan berpeluang seluas luasnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, tegasnya.

Selanjutnya, dalam Musda PAN yang ke VI tersebut, terpilih sebagai Ketua formatur Hj. Roslina yang langsung mendapatkan arahan dari DPP PAN, untuk menyusun formatur kepengurusan yang harus di ajukan ke DPP PAN Pusat.

“Mohon doanya, semoga apa yang di amamahkan ini dapat berjalan lancar dan sukses, sebab kepengurusan yang di ajukan ke pusat tersebut, paling lambat 3 Minggu ini sudah harus dikirimkan,” jelas Hj. Roslina saat di konfirmasi fajar-news.com saat beranjak masuk ke dalam kendaraannya.(dra)