Bupati Lamsel Hadiri Pelantikan Pimda Muhammadyah

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com- Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Selatan (Lamsel) masa bakti 2019 – 2023 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalianda, Senin (31/8/2020).

Pelantikan kepengurusan pemuda muhammadiyah tersebut dilakukan berdarkan Surat Keputusan No. 1.5/007/1441 yang dikeluarkan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung.

Pada pelaksanaannya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamsel dilantik langsung oleh M. Shofwan Taufiq, S.HI, MSI. selaku ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung dengan jumlah personil yang dilantik sebanyak 21 orang.

Turut hadir, Ketua Pengadilan Agama Lamsel, Dra. Muliyamah,MH, Kepala Dinas Pendidikan, Thomas Amirico, Camat Kalianda, Zahidan, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Lamsel, Drs. Mukhlisin H Ilyas, ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung, M. Shofwan Taufiq, S.HI, MSI. dan Organisasi Otonom Lainnya.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan dalam sambutannya bahwa pemerintah daerah akan selalu mendukung pemuda muhammadiyah dan bersinergi untuk membangun lampung selatan yang lebih baik.

β€œIni sangat luar biasa, saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemuda muhammadiyah. Kita ketahui bersama bahwa peran muhammadiyah sangat penting dalam membangun republik ini. jika kita ingat bersama salah satu tokoh pemuda muhammadiyah ikut andil dalam pembentukan pancasila yang sekarang menjadi dasar negara kita. untuk itu saya akan mendukung/mensupport muhammadiyah, tidak usah khawatir,” Tandasnya.(red)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBupati Lamsel Lepas Jalan Sehat

Komentar Pembaca