Bupati Lamtim Berikan Apresiasi

0
30

Lamtim, Fajar-news.com Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberikan apresiasi kepada Tenaga Medis dan pegawai RSUD Sukadana yang merupakan Garda Terdepan penanganan Virus Corona (Covid-19).

Dirinya akan mendonasikan 1 bulan gajinya untuk keperluan membeli Alat Pelindung Diri (APD) dan tambahan gizi para petugas medis yang ada di RSUD Sukadana.

“Insya Allah untuk kepentingan pencegahan wabah Virus Corona dan tambahan asupan gizi para medis, satu bulan gaji akan di donasikan,”ujarnya.

Orang nomor satu di daerah itu pun mengajak seluruh elemen yang ada di Lampumg Timur terutama kepala SKPD, Sekretaris daerah, staf Ahli, asisten, camat, kepala Puskesmas dan seluruh masyarakat kabupaten Lampung timur bergotong royong untuk menyisihkan sedikit rezeki nya membantu pembelian APD dan kebutuhan lainnya dalam rangka penanganan Covid 19,ujar Ipul sapaanya.

Bagi donatur bisa menyalurkan bantuan donasi Covid 19 ke no rekening 399-03-01-63700-3. Atau menghubungi Call Center Covid 19 di nomor 085369946789. (Ydr)