Bupati Loekman Serahkan BLT-DD di Punggur Lampung Tengah

0
2

Lampung Tengah, fajar-news.com – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 44.777 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyerahan BLT-DD yang dilakukan secara simbolis tersebut berlangsung di Balai Kampung Totokaton dan Kampung Srisawahan, Kecamatan Punggur, Lamteng. Rabu (20/5/2020).

Pada kesempatan itu, Loekman mengatakan, sebagai jawaban atas pemberitaan selama ini  bahwa dalam pendataan BLT-DD yang terjadi di Lamteng carut marut dan tidak tepat sasaran.

“Ini merupakan kesempatan pertama dalam menyalurkan BLT yang bersumber dari dana desa. Sekaligus sebagai jawaban atas pemberitaan yang selama ini beredar, bahwa dalam pendataan maupun penyaluran BLT-DD ini carut marut,” terangnya.

Orang nomor satu di Lamteng ini juga menegaskan, bahwa dalam penyerahan dan juga penyaluran BLT-DD bukan lah suatu pencitraan demi kepentingan pribadi.

“Yang jelas, ini saya lakukan, seperti yang anda lihat dan anda dengar tadi ga ada ya pencitraan buat saya, justru saya mengarahkan supaya tujuan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” tegasnya. (Rhn)

Komentar Pembaca