Chusnunia : Diskusi Virtual Bersama Pelaku Dunia Usaha Kreatif dan Seni

0
1

Bandar Lampung, fajar-news.com – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menyempatkan diri menjadi Narasumber dalam Diskusi Terbuka Era New Normal Dunia Usaha Kreatif dan Seni di Prov Lampung, bersama dengan narasumber lainnya Ketua Aspedi Lampung dipandu Moderator Irsan Murhan, Kamis 4/6/30.
.
Diskusi virtual yang dilaksanakan di ruang kerja masing-masing ini juga diikuti oleh perwakilan para pelaku usaha kreatif dan seni Lampung, antara lain pengutus Aspedi Lampung, pelaku usaha Dekorasi, Catering Make Up, Music, Tarian, Gedung, Pembawa Acara, Photography, WO Buruh Bicaradll.
.
.
Terungkap bahwa dampak pandemi dirasakan oleh para pekerja kreatif dan sen di Lampungi, mulai dari pembatalan pekerjaan, biaya hidup pribadi dan karyawan yang harus ditanggung bahkan ada beberapa pekerja yang mulai mempertimbangkan menjual alat kerja mereka untuk bertahan hidup.
.
.
Menanggapi hak tersebut Chusnunia menyampaikan bahwa Pemprov. Lampung sangat peduli dengan kondisi yang dialami.para pengusaha dan pekerja. Dipaparkan pula bagaimana kebijakan pemerintah terhadap kondisi tersebut demi kebaikan bersama.

Lebih lanjut Chusnunia menyampaikan bahwa walaupun Lampung belum masuk ke Fase New Normal, tetapi semua pihak harus mulai memikirkan pola kerja di era tersebut, antara lain mengedepankan Protokol Kesehatan yang dapat dituangkan dalam bentuk SOP dan simulasi. .
.
Semua pihak harus optimis menghadapi kondisi ini, dan Pemerintah akan membuat kebijakan yang mengedepankan kepentingan semua pihak. .
.
@arinal_djunaidi @mbak_nunik @rianasariarinal @fahrizal21
Dapatkan Informasi terkini tentang Pemprov. Lampung hanya di:
www.lampungprov.go.id
IG : @pemprov.lampung
IG: @diskominfotik.lampung
FB: Dinas Kominfotik Prov. Lampung
Youtube Channel: Diskominfotik Provinsi
Twitter: @KominfotikLpg
Manfaatkan juga saluran informasi lainnya….
PPID: www.ppid.lampungprov.go.id
Call Center: 0811-790-5000 (24 jam)
(Tiada Hari Tanpa Informasi).(Emr)
.

Komentar Pembaca