Dampak Covid-19, Desa Pasar Sukadana Laksanakan Kegiatan Serentak

0
8

Lampung Timur, fajar-news.com – Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah desa Pasar Sukadana bekerja sama dengan berbagai elemen melaksanakan kegiatan serentak di seluruh dusun yang ada di desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(29/04/20).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kompol Arsis, SH dan Danramil Sukadana, Puskesmas, Pol PP, unsur pers(PWI),Pemuda Pancasila, Kepala Desa Sukadana Delly Sholtony Sanjaya beserta jajaran pemerintahan desa setempat.

Kegiatan dalam rangka antisipasi penyebaran dan pencegahan covid-19, dengan menyediakan ruang isolasi, pembagian tempat cuci tangan ke 16 dusun yang ada di desa tersebut.

Selain itu pula di lakukan penyemprotan disinfektan serentak, pembuatan posko relawan lawan Covid-19 dan juga pembagian masker untuk pengguna jalan.

Semua unsur yang terlibat juga melakukan himbauan kepada masyarakat setempat maupun yang betlalu langm untuk menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan, terlebih lagi di masa pandemi Covid 19, menjaga jarak, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker. (Ydr)

Komentar Pembaca