Danrem 043/Gatal Brigjen Toto Jumariono, saat tes suhu di halaman kodim 0427 Way kanan

0
1

Way Kanan Fajarnews.com – Bandara Gatot Soebroto, salah satu tujuan kunjungan kerja (Kunker) Danrem 043/Gatam Brigjen Toto Jumariono ke kodom 0427 Way kanan, Senin (8/6/2020).
Danrem 043/Gatam Brigjen Toto Jumariono, saat di wawancarai oleh media, kunjungan kerja ( kunker) yang utama adalah adalah ke kodim 0427 Way Kanan, karena sebagai komandan korem (Danrem) yang baru saya belum pernah kedaerah kabupaten Way kanan maupun ke kodimnya.
Selanjutnya, selaku wakil ketua gugus tugas covid 19 di provinsi lampung, melihat dan meninjau pelaksanaan penertiban dalam rangka pencegahan wabah virus corona (covid ) di kabupaten Way kanan.
Masih menurutnya, agenda saya ingin meninjau tempat lokasi bandara Gatot Soebroto, karena itu sarana trasnportasi yang sangat pital jika nantinya menjadi mobilitas bagi masyarakat maupun TNI apabila kerjasama ini bisa terrealisasi dengan baik.
Oleh karena itu, saya berpesan kepada prajurit TNI yang ada kodim 0427 Way Kanan, dalam menghadapi pandemi covid 19 tingkatkam disiplin protokol kesehatan, tingkatkan pengamanan, jangan pakai kekerasan, serta hindari hal hal yang bisa merugikan diri sendiri.
Saya tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan dari semua kodim yang ada di lampung, harapan saya mudah mudahan silaturahmi ini terus berkelanjutan. (ysr)

Komentar Pembaca