Dekranasda Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Penanganan Covid 19

0
1

Pesisir Barat, fajar-news.com — Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka penanganan Covid-19 berupa Pemberian Bantuan bagi UKM dan Perajin di Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (18/6).

Bantuan yang diberikan untuk UKM dan perajin yang terdampak Covid-19 sebanyak 50 paket sembako dan 50 masker kain di Balai Pekon Pasar Kecamatan Pulau pisang dan 50 paket sembako dan 50 masker diberikan di Pekon Kota Karang Kecamatan Pesisir Utara.

Riana Sari Arinal dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan di Warung Selvi Pantai Batu Tihang Pekon Kota Karang mengatakan bahwa, bantuan ini diberikan kepada UKM atau perajin yang belum terdata oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Selain memberikan bantuan sembako dan masker, Ketua Dekranasda juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker jika keluar rumah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari Covid-19.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung Rusdiana Dewi, dan perwakilan Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat. (Str)

Komentar Pembaca