Delapan Pejabat Pemkab Waykanan Dimutasi

0
5

Waykanan, fajar-news.com – Pemerintah Kabupaten Waykanan kembali melakukan delapan posisi jabatan yang di rotasi dan mutasi di lingkup pemkab setempat.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Kamis (30-4-2020) melantik delapan pejabat hasil mutasi dan rotasi itu, Romi Ferizal sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Romi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU Waykanan. Posisi sekretaris yang ditinggalkan Romi diisi Juanda Alsya.

Harun Anosa sebagai Asisten Bidang Umum Setdakab Waykanan. Indra Zakariya Rayusan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Aris Supriyanto sebagai Kepala Bagian Hukum dan Muhammad Dezulidhon sebagai Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Bupati mengatakan, mutasi dan rolling jabatan dalam lingkup birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa. Selain penyegaran tugas yang mengacu pada kebutuhan organisasi, juga sebagai peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara.

“Segera laksanakan program kerja sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing,”   imbau bupati.

Bupati juga mengingatkan, para pejabat Pemkab Waykanan untuk selalu memperkuat sinergi dan koordinasi pencegahan dan penanganan covid-19 di kabupaten setempat. (Ysr)

Komentar Pembaca