Diduga Api Menyambar Bahan Yang Mudah Terbakar  

0
159
foto; Holix

Lamsel, fajar-news.com- Setelah terdengar beberapakali ledakan , akhirnya kendaraan minibus bernomor Pol  BE 1441 EO terbakar di pintu masuk Perum Hartono Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda, Selasa (13/11).

Kejadian begitu cepatnya sehingga membakar seluruh bagian tubuh kendaraan tersebut, membuat pemilik kendaraan Salbani (40) warga setempat, datang setelah mendengar kabar bahwa kendaraan miliknya terbakar.

Melihat kendaraannya terbakar, dia hanya bisa berkata bahwa kendaraan miliknya itu sedang di pakai oleh temannya Nedi (34) untuk suatu keperluan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kendaraan tersebut entah bagaimana tepatnya, tiba tiba meledak dan mengeluarkan api sehingga dalam waktu sekejap api telah merambat keseluruh bagian tubuh minibus itu, saat melihat kendaraannya habis terbakar.

Sementara itu menurut saksi mata yang melintas disekitar tersebut Wandi (27), menjelaskan kondisi kendaran yang akan masuk kedalam areal perumahan tersebut, terjadi ledakan dan menimbulkan percikan api yang langsung membesar.

“ Setelah bunyi ledakan banyak masyarakat berhamburan keluar datang melihat, tiba tiba api telah menyala dan membakar kendaraaan, diiringi bunyi detuman ledakan yang berasal dari dalam kendaraan tersebut ,” ungkap Wandi, sambil menujnuk kearah kendaraan yang terbakar.

Sampai berita ini di turunkan pihak pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman sisa-sisa kebakaran mobil tersebut. Selain itu juga Pemadam kebakaran melakukan pendinginan terhadap kendaraan yang terbakar tersebut, sedangkan pengendaranya di kabarkan selamat, namun belum tahu dimana keberadaannya.

Penulis : Dra