Diduga Asal Jadi Islamic Center Sukadana Miris

0
65

Sukadana, fajar-news.com– Menghabiskan anggaran Rp 3,8 milyar pengerjaan rehap dan pembangunan Islamic Center Sukadana hasilnya sangat miris. Pasalnya, pengerjaan rahap dan pembangunan tersebut terkesan asal, hal itu terlihat dengan adanya plafon yang sudah rontok.

Anggaran yang berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lampung Timur tersebut, dalam pelaksanaanya sangat mengecewakan. Dari pantauan wartwan ini, terlihat mulai dari plafon, kramik lantai Islamik yg rusak dan pecah tidak dilakukan perbaikan terlihat hanya ditambal menggunakan adukan semen.

Lebih disayangkan mengenai pengecatannya, karena cat Islamic masih terlihat sangat tipis sehingga masih nampak bayangan samar-samar dindingnya. “Serta masih banyak lagi kekurangan dan kerukan yang ada di Islamic Center ini,” ujar Yan, warga sekitar.

Ia berharap kepada pemerintah daerah Lampung Timur dan Dinas terkait agar segera meninjau lokasi Islamic Center dan melakukan perbaikan. Sebagai masyarakat Lampung Timur dirinya sangat menyayangkan telah terjadinya kerusakan pada Islamic Center tersebut.

Dirinya juga akan segera mempertanyakan ke Dinas terkait sejauh mana kebenarannya mengenai pelaksanaan rehabilitasi dan pembangunan Islamic Center Sukadana yang sudah menghabiskan anggaran milyaran rupiah tersebut.

(uzzie)