Dinas Kesehatan Lakukan Pencegahan Corona

0
34

Way Kanan, Fajar-news.com, Antisipasi pencegahan covid 19 Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat umum dan pelayanan.

Wakil Bupati Edward Antony, Menjelaskan, kegiatan pencegahan dengan penyemprotan yang pertama kita lakukan di Stasiun Blambagan Umpu, dan akan dilaksanakan di tempat umum lainya. Senin (23/3/2020).

Hari ini akan kita lakukan penyemprotan di beberapa titik dan sudah kita bentuk tim pencegahan baik tingkat kabupaten, kecamatan, Bahkan tingkat kampung untuk melakukan pencegahan terkait covid 19.

Selanjutnya dalam penyemprotan ada 6 titik yang kita semprot hari ini, diantaranya Stasiun Blambangan Umpu, Masjid Agung KM2, Dinas Dukcapil, Dinas PTSP, Kejaksaan, dan Lapas kelas IIB Way Kanan,
Kita akan lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat terkait bahaya virus corona atau covid 19 yang sampai hari ini masih melanda bangsa Indonesia.menurutnya,

Selain melakukan pencegahan serta mensosialisasikan virus Corona atau covid-19 masyarakat diharapkan tidak melaksanakan hiburan malam, pesta dan lainnya yang mengumpulkan orang banyak. (ysr)
 
 

Share Via Sec-Notes