Diresmikan Plt. Bupati Lamsel, Chandra Superstore Natar Mulai Beroperasi Hari Ini

0
155
foto; Diskominfo Lamsel

Lamsel, fajar-news.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto didampingi owner Chandra Superstore Alesius Gunawan beserta keluarga meresmikan Chandra Superstore cabang Natar.

Bersamaan dengan itu, Chandra Superstore cabang Natar yang berada di Jalan Raya Natar, Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, mulai beroperasi pada Minggu (11/11/2018).

Pada kesempatan itu, Alesius menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga sekitar khususnya, serta masyarakat Natar yang telah mendukung berdirinya Chandra Superstore cabang Natar mulai dari pembangunan hingga diresmikan.

“Karyawan disini (Chandra Superstore, red), sebagian besar adalah warga Natar. Saya berharap dengan ini dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar,” ujar Alesius pada saat Grand Opening Chandra Superstore Natar.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, dengan berdirinya jaringan bisnis retail Chandra Grup tersebut, membuktikan bahwa komitmen Pemerintah Kabupaten Lamsel dalam mempermudah para investor untuk menanamkan modalnya di kabupaten berjuluk Gerbang Krakatau ini.

“Ekonomi di Lampung Selatan harus ditopang oleh tiga hal, yakni pemerintah yang mau bekerja, swasta yang mau berinvestasi, dan masyarakat yang mau mendukung,” kata Nanang saat menyampaikan sambutan.

Menurut Nanang, dengan hadirnya Chandra Superstore cabang Natar, tentunya akan semakin mempermudah dan memberikan pilihan lokasi untuk berbelanja yang nyaman bagi konsumen yang berada di wilayah Natar dan sekitarnya.

“Selain membuka lapangan pekerjaan, dan menambah pendapatan daerah, disisi lain para konsumen dapat lebih nyaman memilih bermacam-macam barang dengan kebersihan dan kualitas produk yang terjamin,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada Chandra Superstore yang telah menanamkan modalnya di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Natar.

“Semakin banyak yang berinvestasi disini (Lamsel, red), maka semakin membuka persaingan usaha. Namun saya berharap kita semua dapat bersaing secara sehat,” imbuh Nanang.

Pantauan tim ini, dalam acara tersebut, owner Chandra Superstore Alesius juga memberikan bantuan social kepada Panti Wreda setempat.

Sumber : Diskominfo Lamsel